BROSUR, Cetakan bisa di tunggu.




KAMI SIAP MEMBANTU UNTUK MEMBUAT DESIGN ATAS MATERI YANG ANDA BAWA

Smart Digital Printing menyediakan jasa pembuatan salah satu media promosi yang efektif , contohnya adalah brosur. Dimana anda dapat memberitahukan bisnis anda dengan cepat namun juga dapat disimpan oleh penerima pesan. Brosur umumnya terdiri dari halaman berisi informasi produk atau jasa serta tempat lokasi anda berada. dapat juga berupa lembaran yang lebih kecil yang umumnya disebut dengan flyer. Brosur yang berisi informasi produk - produk bisnis anda di sebut dengan katalog. Dan berikut adalah spesifikasi nya:

Bahan

 
Art Paper
Orang awam lebih mengenal art paper sebagai kertas kalender, licin dan mengkilap. Kertas jenis ini tidak cocok untuk keperluan tulis menulis. Karena permukaannya yang dilapisi (coated) maka daya serapnya lebih lambat sehingga tinta pulpen akan sulit mengering. Akibatnya kertas jadi kotor. namun bisa dicetak dengan sablon, dan pastinya, print digital. Gramasi yang umum dipakai adalah 100gr, 120gr, 150gr.

Art Carton
Bahan kertas ini sama seperti art paper, cuma mempunyai gramasi yang lebih berat atau tebal. Bahan ini biasa digunakan untuk cetakan seperti kartu nama, katalog, company profile, brosur dan cetakan lainnya yang membutuhkan kertas agak tebal. Setelah dicetak pada bahan ini dapat  dilapisi dengan laminating/vernis untuk memberikan hasil yang lebih bagus. Gramasi yang umum dipakai 190gr, 210gr, 260gr, 310gr, 360gr.


HVS
Bahan kertas yang paling umum ditemui, permukaannya agak kasar, umumnya dipakai untuk fotocopy/printer deskjet, kertas jenis ini banyak dijual di toko-toko buku. Gramasi yang umum dipakai 70gr, 80 gr, 100gr. Bahan ini juga sering digunakan sebagai brosur yang biasa di cetak dengan mesin offset.
Untuk penawaran harga terbaik, anda dapat menghubungi marketing kami :

Marketing
0812 8300 885    Ibu. Dwi
0821 14636438   Bpk. Arif
Phone  021 880 7821      Customer Service
Email bekasismart@gmail.com
Address Jl. Ir. H. Juanda No.221, Bulak Kapal, Margahayu, Bekasi Timur

Jam Kerja
08:00-24:00

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

29 Desember 2018 pukul 19.07

Aapakah harga bisa nego bila melakukan pemesanan dalam jumlah banyak untuk penjualan produk kursi kantor kami ?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PERCETAKAN MURAH DI BEKASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger